Jenis-jenis penawar penyakit yg di rawat :-

Anda mungkin tidak pecaya dan mungkin ada yg berkata tidak logik bila saya megatakan saya merawat semua jenis penyakit tidak perlu pembedahan , tidak perlu makan ubat dan pesakit tidak perlu menghabiskan ribuan wang utk menyembuhkan penyakit yg dialami,


Insyallah saya akan merawat yg terbaik utk menyembuhkan penyakit anda dalam masa 5 minit .Alhamdulillah teknik yg saya gunakan untuk merawat dan menolong menyembuh ribuan pesakit selama 16 tahun ini seperti.

kancel payu dara,kancel otak ,kancel hidung deman,selsema,asma,lemah jantung,sakit jantung, sakit lutut,kebas kaki dan tangan,perut kembung,koma,tomo,kencing manis,darah tinggi,mudah tertidur,sukar hendak tidur,sakit tangan ,sakit kaki,tumit,tapak kaki sakit,lemah badan,cepat letih,strok,slicdics,tulang bengkok, mati pucuk,kurang nafsu lelaki dan wanita,sakit kepala,mata kelabu,mata silau,cepat mengantuk,sakit pinggan,sakit buah pinggan,batu karang, yg sudah buat baypast,yg sudah buat dialisis semua jenis penyakit yg penah saya rawat ..alhamdulillah kesembuhan itu pasti.


pembedahan bay pas jantung,buah pinggan,otak dll bukan jalan penyelesai ,doktor tidak pernah berpikir utk mencari jalan penyelesai malah doktor setiap hari mencipta penyakit dan mencipta ubat - ubatan sahaja, pembedahan dan ubat- ubatan bukan jalan pemyembuhan tapi pesakit menjadi penagih dadah yg di istiraf oleh doktor dan kerajaan, dadah dan pembedahan bukan penyembuh malah sengsara .


jika di izin Allah saya mahu lihat teknik rawatan saya ini di pratik seluruh dunia dan dapat menolong jutaan manusia tampa makan ubat,tampa pembedahan, tampa kos yg tinggi dan mencari penyelesai sebab- sebab penyakit yang di alami oleh manusia sejagat.saya dengan iklas ingin menolong siapa saja yang sakit.jika ada pakar-pakar perubantan dunia ingin berkongsi merawat dan menyembuh penyakit saya sedia bekerja sama ..insyallah.


Islam way of live

yang benar

Asfanizam Abdullah



Monday, September 25, 2017

MANUSIA LALAI PENYEBAB MENDAPAT PENYAKIT

ALLAH tidak menberi manusia sakit tetapi  manusia sakit disebabkan  lalai ,cuai ,keluh kesah ,sombong, memakan wang haram dan sebagai apa yg dilarang oleh Allah,banyak ayat Al Quran menjelaskan keadaan manusia dan jika kita kata Allah bagi manusia sakit bermakna ia sudah berlawanan dengan sifat 20 , banyak ayat menjelaskan ciptaan manusia dan kejadian manusia  yang sempurna. kitaambil contoh yg ringkas adakah tuan/puan bila anak anda dilahirkan anda pukul sehingga cacat atau anda bunuh anak anda ? sudah tentu tidak sebab itu anak anda  begitu uga lah dengan Allah dia mencipta makluknya manusia sebaik2 ciptaan .kesakitan yang berlaku kepada manusia adalah disebabkan kelalai manusia itu sendiri.
  1. Allah tidak menciptakan sesuatu kecuali yang terbaik.
لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ فِي أَحْسَنِ تَقْوِيمٍ -٤-
“Sungguh, Kami telah Menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”
(At-Tin 4)
الَّذِي أَحْسَنَ كُلَّ شَيْءٍ خَلَقَهُ وَبَدَأَ خَلْقَ الْإِنسَانِ مِن طِينٍ -٧-
Yang Memperindah segala sesuatu yang Dia Ciptakan dan yang Memulai penciptaan manusia dari tanah,
(As-Sajdah 7)
صُنْعَ اللَّهِ الَّذِي أَتْقَنَ كُلَّ شَيْءٍ -٨٨-
“(Itulah) ciptaan Allah yang Mencipta dengan sempurna segala sesuatu.”
(An-Naml 88)
اللَّهُ الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ قَرَاراً وَالسَّمَاء بِنَاء وَصَوَّرَكُمْ فَأَحْسَنَ صُوَرَكُمْ -٦٤-
“Allah-lah yang Menjadikan bumi untukmu sebagai tempat menetap dan langit sebagai atap, dan Membentukmu lalu Memperindah rupamu.”
(Ghofir 64)
خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ بِالْحَقِّ وَصَوَّرَكُمْ فَأَحْسَنَ صُوَرَكُمْ وَإِلَيْهِ الْمَصِيرُ -٣-
“Dia Menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar, Dia Membentuk rupamu lalu Memperbagus rupamu, dan kepada-Nya tempat kembali.”
(At-Taghobun 3)
فَتَبَارَكَ اللَّهُ أَحْسَنُ الْخَالِقِينَ -١٤-
“Maha Suci Allah, Pencipta yang paling baik.”
(Al-Mukminun 14)
  1. Allah menyusun manusia dengan bentuk yang terbaik.


Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir".)

Firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala:


("Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah .)

{QS. Al Ma`aarij [70]:19).

Pada ayat ini ditegaskan bahwa manusia itu bersifat suka berkeluh kesah . Namun, sifat ini dapat diubah jika dituruti petunjuk Tuhan yang dinyatakan-Nya dalam ayat 22 s.d. 24.


(Kecuali orang-orang yang mengerjakan shalat),

{QS. Al Ma`aarij [70]:22}


(Yang mereka itu tetap mengerjakan shalatnya),

{QS. Al Ma`aarij [70]:23}


(Dan orang-orang yang dalam hartanya tersedia bagian tertentu),

{QS. Al Ma`aarij [70]:24}
Di samping mengerjakan shalat untuk mengingat dan menghambakan diri kepada Allah, manusia diperintahkan agar selalu meneliti harta yang telah dianugerahkan Allah kepadanya; apakah dalam harta itu telah atau belum ada hak orang miskin yang meminta-minta, dan orang miskin yang tidak mempunyai sesuatu apapun. Jika ada hak mereka, segera mengeluarkan hak itu, karena dia percaya bahwa selama ada hak orang lain dalam hartanya itu, berarti hartanya belum lagi suci, Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

خُذْ مِنْ أَمْوَالِهِمْ صَدَقَةً تُطَهِّرُهُمْ وَتُزَكِّيهِمْ بِهَا

Artinya:

Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan menyucikan mereka.

(QS. At Taubah: 103).

Dari perkataan "Haqqun ma'lum" (bahagian yang tertentu) dipahami bahwa yang dimaksud dengan ayat ini ialah sedekah wajib. yaitu zakat. Apalagi dalam ayat ini penyebutannya diiringi dengan penyebutan shalat.

Di dalam Alquran terdapat dua puluh tujuh tempat yang menyebutkan secara beriringan perintah mengerjakan shalat dengan perintah mengerjakan zakat. Hal ini menunjukkan bahwa shalat dan zakat itu mempunyai hubungan yang erat.

 Dengan shalat, seorang dapat menyucikan dirinya dari perbuatan-perbuatan syirik, (dari segala perbuatan terlarang, dan menyerahkan serta menghambakan diri kepada Allah saja. Sedangkan dengan zakat; seseorang dapat menyucikan hartanya dari milik orang lain serta menanamkan keyakinan dalam dirinya bahwa harta yang dikaruniakan Allah itu, harus digunakan dan dimanfaatkan untuk jalan-jalan yang diridhai Allah. Dan harta itu semata-mata sebagai alat untuk mencari keridhaan-Nya, bukan sebagai tujuan hidup dengan mengumpulkan kekayaan. Dengan perkataan lain bahwa zakat itu adalah hasil dari perwujudan dari berhasilnya shalat yang dikerjakan seseorang.

 Manusia yang menghindari petunjuk Tuhan dan seruan Rasul; mereka adalah orang-orang yang sesat.

Firman Allah sebagai berikut:

وَمَا أَكْثَرُ النَّاسِ وَلَوْ حَرَصْتَ بِمُؤْمِنِينَ

Artinya:

Dan sebagian besar manusia tidak akan beriman, walaupun kamu sangat menginginkannya.

(QS. Yusuf: 103).

Manusia sampai sesat dari jalan Allah karena ia bersifat tergesa-gesa, gelisah dan kikir itu, bukanlah merupakan ketentuan dari Allah terhadapnya, tetapi mereka menjadi mukmin atau menjadi kafir itu adalah karena usaha dan pilihan mereka sendiri. Hal ini sesuai dengan firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala.:

هُوَ الَّذِي خَلَقَكُمْ فَمِنْكُمْ كَافِرٌ وَمِنْكُمْ مُؤْمِنٌ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ

Artinya:

"Dialah yang menciptakan kamu maka di antara kamu ada yang kikir dan di antara kamu ada yang beriman Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan."

(QS. At Taghabun: 2).

Kepada manusia dibentangkan jalan yang lurus yang menuju kepada keridaan Allah dan kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat sebagaimana yang disampaikan Rasulullah yang termuat dalam Alquran dan hadis. Di samping itu terbentang pula jalan yang sesat, jalan yang dimurkai-Nya yang menuju kepada tempat yang penuh derita dan sengsara di akhirat nanti. Manusia boleh memilih sa1ah satu dari kedua jalan itu; jalan mana yang akan ditempuhnya, apakah jalan yang lurus atau jalan yang sesat. Kemudian mereka diberi balasan nanti sesuai dengan pilihan mereka itu.

Maha Benar Allah dengan Segala Firman-Nya.

QS. Al-'Ashr:1-3


وَالْعَصْرِ (1) إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ (2) إِلَّا الَّذِينَ آَمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ (3

“Demi masa (1). Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian (2). Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan saling menasihati supaya mentaati kebenaran dan nasihat-menasihati supaya menetapi kesabaran (3)”. 



No comments:

Post a Comment

IKUTI PERKEMBANGAN PESAKIT YG SEDANG DI RAWAT...

di sini hanya paparkan gambar pesakit yg Kronik sahaja...